Jumat, 29 Desember 2017

10 Game Terpopuler di Agan Yoris Sepanjang 2017



HalloHi Gaess!!

     Bagi Kalian pengikut setia blog Agan Yoris pastinya kalian tahu game yang sering kalian cari di Blog ini.ada 10 Game yang sudah admin jadikan sebagai 10 game terpopuler di Blog ini Selama 2017 oke kita lihat dibawah.

1.FIFA 14 MOD FIFA 18 Android


Siapa sih yang gak tahu game FIFA 14 Mod FIFA 18 setelah mengunjungi blog ini,pastinya sudah pada tau ya gaess.FIFA 14 MOD FIFA 18 Android menjadi game yang paling digemari nomor 1 di Blog ini,itu dibuktikan dengan Search Keyword yang paling hitz dan terkuat adalah agan yoris FIFA 14.Game FIFA 14 Mod FIFA 18 Android telah mencapai 48 ribu lebih viewers dan itu akan terus bertambah seiring berjalannya waktu,jadi inilah game yang banyak digandrungi oleh Gamers android di blog ini,Thanks atas Support Kalian Gaess.

2.Mental Hospital 3 Android


Game yang paling digemari nomor 2 adalah Mental Hospital 3,game ini adalah salah satu game horror yang terpopuler di Blog ini,terbukti dari Viewers nya yang mencapai 31587 sampai saat ini dan itu akan terus bertambah seiring berjalannya waktu.

3.Grand Areal Auto


Admin sih ngga menduga kalau game ini bisa sepopuler itu di Blog itu,namun itu terpecahkan setelah Viewers nya nggak jauh beda sama Mental Hospital,Grand Steal Auto telah mencapai 31086 Viewers sampai saat ini jadi sangat berbeda sedikit atas Mental Hospital.

4.Bully Anniversary


Game ini cukup Populer di Kalangan Gamers, apalagi Gamers zaman old yang sudah main game ini sejak ada PS 2,btw Masih ingat gan?game ini kini bisa dimainkan di Mobile(Android).banyak juga peminatnya di blog ini sehingga viewers nya mencapai 21 Ribu lebih.

5.Samurai Vengeance 2


Game yang kelima ini juga tidak ingin kalah populer game ini telah berhasil mencapai 10 besar game terpopuler di Blog ini.

6.FIFA 14 MOD UPDATE KITS,Grass,Ball,Update Transfer 2017/2018.


FIFA 14 memang game yang banyak digandrungi banyak gamers yang mengunjungi blog ini.ada banyak sekali Mod FIFA 14 yang ada di blog ini.dan inilah salah satu Mod yang bisa mencapai Rank 6😂.

7.FIFA 14 Update All


Apa yang terjadi di entri Populer adalah benar-benar nyata,game FIFA 14 masuk lagi dalam 10 game terpopuler lagi.

8.FIFA 14 Mod by Yajib amal


Ya ini lah fakta nya bahwa FIFA 14 menjadi game yang digandrungi oleh Gamers android di Blog ini.

9.FIFA 14 Versi 1.3.4


Support terus Blog ini ya, kunjungi setiap Hari.

10.In to The Dead


Dan inilah game yang terakhir dari 10 game terpopuler Gaess.

Terimakasih atas Dukungan nya dan pengikut setia 

Terimakasih atas kunjungan kalian ke sini.

So Gaess, Terimakasih Banyak Sampai Jumpa di tahun depan untuk mendapatkan update Terbaru 

Previous Post
Next Post

0 komentar: